2012/10/24

List Applications Pro





































































 Source
[Official Community] Galaxy Wonder GT - I8150 (KasKus Indonesia)



2012/10/17

Sony Walkman ICS/JB/CM9/CM10/MIUI ICS/AOSP/AOKP




Features Working :
- Adjust Background Color to Album Art
- Music Extension for Find Info Music on Internet 
- New Walkman Icon 
- New Icon Portal Header 
- New Icon Music Notification
- Music Control on Notification
- Visualizer 

Not Working :
- Music Widget 
- Edit Music Info & Download Music Info
- SensMe Feature
- Equalizer Clearbass & Surround Sound


Download Link :

Download Walkman 

Download Visualizer 

Soundfx Clearbass 





JUST APPLY VIA CWM, DON'T FORGET BEFORE INSTALLING, PLEASE WIPE CACHE PARTISION, WIPE DALVIK CACHE, REBOOT & ENJOY...!!!


Install manual using root explorer, extract zip file, copy all file to system, fix permission ''rw-r--r--" and move file to each folder, apk> folder app, txt> folder etc/permission & jar> folder framework

Install soundfx clearbass, extract rar file, copy file to system, fix permission ''rw-r--r--" and move file to folder lib>soundfx


Original Thread From XDA


2012/10/13

[ICS] [IMM76L] CyanogenMod 9 BETA (Build 2) Galaxy W




Download dan taruh di Sdcard

Instalasi:

1. Masuk CWM
2. Pilih Wipe data/factory reset, yes
3. Pilih Wipe cache partition, yes
4. Install zip from sd card, cari file.zip cm9 b2i
5. Install zip from sd card, cari file.zip gapps
6. Reboot system Now.



Sumber: XDA

[OPTIMASI][ PASANG PIMP MY ROM DI GALAXY W [ ICS/CM9 DAN GB ( NOT TEST YET )]



Pagi Galaw :D… berikut Tutor singkat cara pemakaian Pimp My Rom ..


Singkatnya ni PMR adalah kumpulan kustomisasi mulai dr Tweak, musik, aplikasi dsb dalam satu installer yaitu Aroma installer  ( bagi yg udh pernah pakek Mutan Rom pasti tau )..

Cara custom ini juga bisa dipakek alternative buat ngakalin game ngak ngelag :D …

Langsung ga pake basa basi.. nih siapin bahanya

1. Cusrom atau stok rom apa saja ( dalam tes ini ane makek CM9 B2 karena ada beberapa aplikasi yg hanya support di ICS )




download yg HDPI Devices ..V.2.0 .. ane make yg full version buakan yg versi light version…

# …… WARNING BEFORE APPLY ….. #

1. Disarankan memakai ini di ROM dasar bukan hasil portingan dsb…KECUALI agan mengerti fungsi dr setiap tweak dan optimasi yg dipilih nanti di Aroma installer …. Karena beberapa tweak sudah ada di dalam rom itu sendiri yang malah mengakibatkan crash
Contoh yg disarankan : ICS pake CM9 punya Arco, GB pake Stock Rom

2. Disarankan Mulai dr install awal.. ngak pake macem2 scipt dan aplikasi optimasi atau agan di non aktifkan atau dihapus dulu seblum menggunakan ini. KECUALI agan mengerti fungsi dr setiap tweak dan optimasi yg dipilih nanti di Aroma installer..

3. Pahami arti DWYOR !!!!! biar GREGET….wkkwkwkw

4. siapin backupnya jangan lupa..

5. yang memakai Stock Rom WAJIB PUNYA init.d… tutor


atau
cari di kaskus GALAW .. cara pasang Thunderbolt.. nah, nanti disitu ada cara pasang init.d pake cara run Dloomlord
atau cari di doc ..hehehhe
6. ngak usah flash kernel yang lain karena ada beberapa tweak yg Cuma nyuntik di settingan ondemand..

Lets Play  !!!!

Ane test di CM9… GB not Test yet ! ( jika ada yg sudah coba, silahkan share di komentar :D baru ane masukin :D )

1. Flash ulang atau hapusin tweak2 yg udah dipasang di rom agan

2. masukin File PMR di External agan

3. lakukan optimasi awal seperti swap SD card, ini penting, lakukan ini dahulu jika agan suka swap sdnya ( biasanya gamers wkkwkw ) jangan dilakukan setelah menginstal PMR…
sama hal dengan ganti kernel.. lakukan dr awal…






4. Masuk ke Recovery Mode

5. wipe cache sama wipe dalvik

6. terus install zip from external… cari file PMR yang ditaro agan

7. jeng jeng… nanti muncul animated Pimp My Rom

8. lanjutkan proses

9. Diawal nanti ditanya agan pake rom apa sekarang

10. yang diatas adalah cusrom agan sekarang ( dalam hal ini ane pilih ICS karena pake Cusrom ) jika pake stock GB atau cusrom GB pilih Gingerbread

11. yang dibawah Baseband agan sekarang (dalam hal ini ane pilih Gingerbread karena pake baseband XXLM8 )

12. nanti masuk pada pilihan listnya liat di XDA dan fungsinya ngertiin bahasa inggrisnya :D hahaha yg ane liat tidak ada yg perlu dikhawatirkan asal jangan yg aneh2 contoh: GPS Lock ente milih di Jepang.. padahal ente kan di indosesia :hammer

… kecuali Step nomer 10 – 11.. sisanya terserah agan deh :P…

kalo ngak ngerti juga, buka Google translete :P, jangan males ye.. kl ane jelasin disini bisa panjaaaaannngg X Lebaaarrr … wkwkwkkw





 TAMBAHAN 1 :
Jika agan install S.Voice dan tidak bekerja network error lah dsb … ikutin nih tutornya

1. Buka Root explorer
2. menuju /system/build.Prop mount jangan lupa biar bisa diedit
3. long press, pilih open as Text Editor
4. Cari line
           
ro.product.device=yourdevicenamero.product.model=yourdevicename
ganti jadi

ro.product.device=GT-I9300ro.product.model=GT-I9300


5. Save and exit terus reboot

Note:
1. Jika walkman, Galery, dan aplikasi yg dari PMR gak fungsi.. sabar… penyesuaian list dia :D.. perlu waktu beberapa saat… atau anda reboot Aja.. ( ane butuh 3x reboot :P buat berjalan normal, apalagi script yg dijalanin cukup banyak )

2. Jangan gonta ganti Setingan CPU, launcher sama kernel .. cukup dr PMR aja sama bawaan ( atau bawaan dihapus, contoh Launcher… jika mau ganti kernel, lakukan pas pertama kali  )

3. Jika mau ganti settingan di PMRnya, jalankan lagi PMRnya :D

4. hmm apa ya ?? ahahha belom kepikiran


Sekian semoga bermanfaat :D

Thanks For agan ZOLA THIRAFI << dapet rekomendasi dr agan ini, tapi tetep ane yg jadi tester -___-“ wkwkwkwk


Original Sources

2012/10/05

The Bard's Tale Android Armv7







• 50 enemy types (not counting bosses!) 
• A vast world to explore with towns, wild forests, rivers, castles, towers, secret dungeons, snowy mountains, caverns, haunted tombs and more 
• A full cast of bizarre NPC’s 
• Over a dozen special boss enemies to defeat 
• 16 magical characters to discover and then summon at will to aid you 
• Over 150 unique items of weaponry, armor, instruments, tokens, artifacts and loot! 
• More Song & Dance numbers than any other game, including a zombie dance-off! 
• Over 14 hours of outstanding voice-acting from top Hollywood talent, including Cary Elwes (The Princess Bride) as the Bard, and the inimitable Tony Jay as the Narrator

Requires Android: 2.3 and up

Download (File Compresed Apk, Data, TB)






Drift Mania ChampionShip 2 Armv7


 


 
 

FEATURES 
•Supports all latest devices and tablets
•Fully customizable controls including element repositioning and sensitivity adjustments
•Accelerometer (gyroscope) and virtual wheel steering mode
•Variable throttle bar system or pedal accelerator controls 
•13 high-performance vehicles with unique specs 
•13 drift circuits to master from different locations 
•48 performance upgrades per vehicle
•Hundreds of visual mods including body kits, spoilers, window tints, wheels and custom paint job
•Tuning mode to adjust all aspects of your vehicle 
•3 level of difficulties
•5 race camera configurations 
•Full race replays 
•Soundtrack from A'n'R Music Limited including songs from Templeton Pek and KNGDMS
•Exclusive content including drift event photos
Requires Android: 2.2 and up

Apk Download

Data Part 1
Data Part 2
Data Part 3

SDCard/Android/Obb/

Powered by Blogger.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Eagle Belt Buckles